Hari Pelanggan Nasional di PDAM Tirta Kepri
Oleh Humas Kolom Release On 12 September 2017
PDAM Tirta Kepri tidak terlepas dari fungsi melayani pelanggan. Pelayanan merupakan faktor yang sangat penting. Memandang pentingnya pelayanan, PDAM Tirta Kepri selalu mengutamakan pelayanan seperti yang terdapat di dalam visi-nya yaitu Bersih dan Melayani.
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September 2017, Direktur PDAM Tirta Kepri Ir. Abdul Kholik F,MM beserta jajaran ikut turun langsung dalam melayani pelanggan yang membayar iuran air PDAM di hari tersebut dengan membagikan souvenir dan makanan ringan kepada pelanggan.
Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri, Abdul Kholik mengatakan, peringatan Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan pada hari ini 4 Sepetember 2017, merupakan yang pertama dan akan tersebut berupaya berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat Tanjungpinang, khususnya pelanggan PDAM Tirta Kepri.
“Ini baru pertama dilaksanakan di PDAM Tirta Kepri. Bentuk pelayanan pada hari ini sedikit berbeda dengan memberikan souvenir dan makanan ringan, tahun depan akan dipersiapkan lebih matang.” paparnya.
Sementara pelanggan yang membayar iuran PDAM saat itu, merasa kaget tiba tiba mendapatkan souvenir dan makanan ringan yang diberikan oleh Direktur beserta jajaran.
7 months ago / Comments Off on Hari Pelanggan Nasional di PDAM Tirta Kepri
No
Comments